15 Agustus 2009

Kegiatan Ekstrakurikuler Siswa

Untuk mengembangkan bakat dan keterampilan siswa sehingga juga dapat berprestasi diluar kegiatan belajar mengajar, pihak sekolah memberikan kegiatan yang sangat positif dalam bentuk kegiatan ekstrakurikuler. Kegiatan ini dapat diikuti setiap siswa sesuai dengan bakat dan kemampuannya. Kegiatan ekstrakurikuler yang telah ada dan di bina oleh pembinanya masing-masing seperti Pramuka, Paskibraka, Seni Tari, Seni Vokal, Seni Baca Al Qur'an, Palang Merah Remaja, Silat Beladiri, dan Karya Ilmiah Remaja.

Kegiatan Pada saat lomba baris berbaris dalam rangka hari ulang tahun Gerakan Pramuka pada tanggal 14 Agustus 2009, ini adalah Regu putra dan putri. Kegiatan ini dibina oleh Bapak Arsyad Zubir, S.Pd dan Ibu Dra. Nursia Dewi.

Kegiatan Seni Tari yang dibina oleh Ibu Yuli Novi Astuti, S.Pd. Kegiatan ini diikuti oleh siswa dan siswi yang memiliki bakat menari sehingga dapat mengisi sendiri acara dalam kegiatan-kegiatan di sekolah maupun even perlombaan.

Ini adalah kegiatan ekskul yang bergengsi, dimana siswa maupun siswi berusaha untuk dapat tampil di Tk. Kabupaten, Tk. Provinsi, bahkan Nasional, yaitu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Hal inilah yang membuat pihak sekolah berusaha agar anak didiknya dapat meraih posisi tersebut dengan memberikan pelatihan yang lebih baik. Kegiatan ini dibina oleh Ibu M.K.Ningsih, S.Pd dan Bapak Ahmad Hamidi, S.Pd

Kegiatan ekskul Silat Beladiri yang beberapa waktu lalu salah satu peserta dari sekolah ini meraih juara ke 3 dalam rangka HUT RI yang ke-64 tahun 2009 tingkat pelajar. Kegiatan ini dibina oleh Bapak M. Zahri, S.Pd

Print This Posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Modified by dbsM.Deswan Dinata

SMA Negeri 3 Lahat ©Template Nice Blue. Modified by Trianto Kuntoto. Original created by http://ourblogtemplates.com

TOP