05 Agustus 2009

Kepala Sekolah dan Staf Wakil Kepala Sekolah

SMA Negeri 3 Lahat telah memiliki guru yang cukup banyak dan memadai baik yang PNS maupun Non PNS. Yang telah berstatus PNS berjumlah 52 Orang dan 11 orang masih berstatus Non PNS. Sehingga untuk semua bidang mata pelajaran yang diberikan telah siap tenaga pendidiknya. Untuk mengatur keterlaksanaan kegiatan disekolah maka disusunlah beberapa staf yang membantu tugas kepala sekolah dalam mengelolah bidang-bidang tertentu, seperti Kesiswaan, Kurikulum, Sarana dan Prasarana, serta bidang Hubungan Masyarakat.



Drs. ERLAMBANG,MM
NIP. 196609031995121002
Pangkat / Gol : Gr.Pembina IVa
Bidang Studi : Ekonomi
Jabatan : Kepala Sekolah



Ednywati Chan, S.Pd
NIP. 19570814196303200
Pangkat / Gol : Gr.Pembina IVa
Bidang Studi : Biologi
Jabatan : Wk.Kesiswaan
Emiwati Z, S.Pd
NIP.196410151988032004
Pangkat / Gol : Gr.Pembina IVa
Bidang Studi : Bahasa Indonesia
Jabatan : Wk.Hubungan Masyarakat
Agusman Susandri,S.Pd
NIP.197308171998021001
Pangkat / Gol : Gr.Pembina III.d
Bidang Studi : Bahasa Inggris
Jabatan : Wk.Sarana dan Prasarana
E-mail : agusmansusandri@yahoo.co.id
Drs. Sutrisno
NIP. 196601161995121001
Pangkat / Gol : Gr.Dewasa Tk.I IIId
Bidang Studi : Kewarganegaraan
Jabatan : Wk.Kurikulum


Print This Posting

4 komentar:

  1. axis truz pag, bug,...
    mga tmbah maju be....amien...

    BalasHapus
  2. jaya dan sukses slalu sma 3 lahat....,amind....

    BalasHapus
  3. Assalamualaykum wr.wb

    Bapak admin, saya soputan albarru tarlani dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, rencananya pekan depan saya mau sosialisasi mengenai kampus saya bersama rekan seperjuangan saya sesama putra asli lahat ke SMAN 3 Lahat.
    Apabila bapak admin berkenan bisa menghubungi saya di 085268354133 atau via email: lee_kurosaki@rocketmail.com dan facebook: soputan albarru tarlani


    terima kasih

    BalasHapus
  4. Nama saya arie yandi saputra alumni tahun 2003. saya disini mau kasih saran ni untuk adminnya,,, tolong dong buat jejaring sosial resmi untuk alumni, dan link nya letakin aja di web... biar tau semua nanti para alumni... terima kasih pak.

    BalasHapus

Modified by dbsM.Deswan Dinata

SMA Negeri 3 Lahat ©Template Nice Blue. Modified by Trianto Kuntoto. Original created by http://ourblogtemplates.com

TOP